Mau nanya gejala membran minta ganti gmna yah? Ada yang sering bersihin karbu pake carbu cleaner? Denger2 tuh carbu cleaner gag boleh kena karet yah? Soalnya mekanik kmarin bersihin membran pake itu.... Terima kasih Mohon maaf suhu2 ga pake multiquote, buka pake hp jadul. Betul kata suhu d atas, k
masi standart sih hehe, yang lain itu kayak apaan sih hu? oh.. ya juga si gan, ane masi bingung juga mau naikin speed lewat mane Kalo gasalah part 1 dan lainnya saling membantu d mesin 2tak hu. Saling mendukung lah ya. Membran kan ibaratnya noken as + klep pada 2 tak hu (cmiiw), pintu bahan b
malem NKAH. Barusan mau browsing katalog part di web kawasaki, eh udah dihapus ya dari web :hammer: http://kawasaki-motor.co.id/part Waduuh bahaya nih, apa emang udh stop produksi ya spare part ninja 2 tak? Negera sebelah juga udh stop produksi sih, alhasil pedagang2 nya banyak ngambil dari indon
Pwk kx skarang brapa pasarannya gan? Klw ambil di kawasaki indent kah? Penggantian dengan jarum jjh agar settingan mudah atau lebih ke perform ni gan? Kalo d main dealer kawasaki harusnya ga indent om, soalnya wkt saya beli d main dealer bandung langsung ada. Harga baru d diler wkt itu sekitar
Ya semoga nga ribet gan Klw dimedan terkenal susah disetting gan PE28 buat 4 tak. Agan ada referensi nga tentang PE28 nya KOSO? Bagus nga tu karbu gan? Susah nyari aslinya gan ane Nga bisa bedakan mana asli mana aspal Sama tdr aja ane masih ragu karna banyak peminatnya pasti ada clone nya Pr
Mungkin dia ga sadar, jual PWK KX minus cuma baut langsam patah di dalem kena 400 rebu.. Rapihinnya modal 20 rebu udah joss lagi.. Saya jual 750 rebu eh ga laku laku.. :( Yowis tak pake dewe aja.. tapi tak rimer dulu :hammers Kayanya cuma Transmisi doang CMIIW :) Cara ngecek Panasnya krengke
Permisi suhu2, mau nanya nih Kalo oli mesin itu melumasi apa aja ya hu? Apa cuman gearbox doang atw kruk as juga hu? Misalkan crankcase panasnya agak ga normal, apa bisa pengaruh dari bahan bakar (RON 98)? Atau cuma masalah pelumasan dibagian mesin aja... Kata org bengkel sih gara2 baru turun mes
Di beberapa dealer kadang masih ada sisa om, coba cek2 dulu hahaha Yoih oli nya ngga perlu di mix Owwh gt ya, jd langsung masuk tabung olsam Kalo mau ganti merek olsam, tabungnya aja yg d kuras apa pompa olinya d bersihin jg om? Cara bersihin pompa oli gmn ya? Blom bisa euy Sepuh tulung
gan nini ane kok brebet bnget ya di rpm 6000, di rpm 6k up juga masi mau naik cuma kek agak berat trus nggereng gitu mesin nya, o. iye gan motor ane gigi 2 kok cuma tembus 60 ya ? wajar kah ? klo ninin agan agan disini tembus berapa gigi 2 nya Ninin suhu R apa RR hu? Tmen ane pernah iseng ngetest R
1. saya pernah coba olsam dari yang 45k-350k, menurut saya biasa aja selama emang diperuntukan untuk pake pompa olsam 2. udah 3 taun pake ninja kips gak pernah ngerasain nyangkut saya jadi ya buat apa balik lagi aja ke perawatan harian Yg penting d tujukan buat yg pake pompa olsam ya om Btw, o
thx gan buat infonya. dlu pas kilometer 100an motor pernah mati gara2 setingan oli samping dari pabrik terlalu banyak. Masa sekitar 500 ml oli samping abis cuma buat jalan ngiterin komplek. Nah pas itu mau ga mau panggil mekanik karena ga ngerti, busi warna item berminyak. Pas di service disenta
Nyimak udah lama ga mampir.. KX? Waktu itu denger suaranya rada begitu.. akhirnya saya beli merk boyesen mayan juga suara kaya std performa lumayan di atasnya :D harganya 550rb CMIIW Alig.. boros gila itumah udah kaya kebakaran hutan.. Saya aja 1lt bisa sekitar 1500kman lah.. Burtor 2 Stroke
ya extra fan pasti membantu sih. oh pantes, knalpot ori. sama kek mono temen ane tuh, yang begitu parkir, langsung muncul dengungan fan kenceng banget suaranya. :malus wah masih awet ya make knalpot standarnya om? sebenernya tadiannya ane juga mau bertahan dengan ori, karena powernya masih cukup
Coba Jetting aja MJ PJnya paling abis cepek.. Ga cocok buat harian ane mah Vote DBS aja atau CMS / RX8 deh.. kalo KDX / baik tau deh enak apa ngga.. Katanya yang leheran C itu buat spek Drag atau apa gitu.. Diameter perutnya juga lebih gede.. dan ada resiko mentok ke ban kalo velg std :)
iya, normalnya harus dichoke untuk kondisi standar dan masalah ngebul its ok cukup choke sebentar saja sampai mesin bisa nyala habis itu ditahan pake gas di rpm 2-3rb cara itu bisa ngurangin banyaknya asap :ngakaks rpm rendah loyo kayanya emang normal begitu, setting bawaan pabrik biasa dibikin ir
kalo daleman tromol semua dari R pnp ke RR om jadi tinggal pindahin, kalau klaher tinggal beli aja murah kok nah buat bosh nya itu yang harus bikin ke tukang bubut biar pas dan center om pake karbu apa? Saya pake pj 34 om, intake nya pake merk sps yg buat 34 mm juga, pas d pasang eh malah me
Gk ada fotonya tuh om,baru ngnep di bengkel soalnya, Kabel rpm gk kena, Om pake intake apa buat karbu 34 nya? om boleh liat foto terpasangnya, kabel rpm kena gak? jarumnya diganti gak om? sekarang lagi pake pj mj ukuran berapa? Senasib nih suhu, saya pake intake merk sps juga kena kabel rpm,
sore suhu... mau tanya , lokasi tangerang khusus ninja dmn ya bengkel yang recomended... selain bengkel resmi... thanks om.. Idem nih, lagi nyari juga yg rekomended daerah tangerang
halo, agan/suhu2x NKAH motor ane udah 4 tahun, rencana ane mau "menyegarkan"/overhaul motor ane biar perfomance/FC balik ke semula.. udah agak boros sih motor ane :nohope: (1:25-26 nyantai) ane sekarang lebih ngejar efisiensi bbm (kalo bisa diatas 1:30 lah :D), motor dpake harian, jaran...
woww lagi pada bahas karbu >30mm takutt:takuts ikut nimbrung ahh mingkin maksudnya setelan angin ya, kalo lebih di tutup lebih kerasa mendem suaranya tapi gasnya suka gak bersih ada mbrebetnya kebalikannya kalo lebih di buka suara lebih nyaring kalo di gas bersih dan cepet teriaknya CMIIW kal